Home > Olahraga > Bola > Mourinho Sindir Bayern Munchen Selalu Bajak Pemain Rival

Mourinho Sindir Bayern Munchen Selalu Bajak Pemain Rival

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan jika persaingan di Liga Inggris adalah yang paling berat di seluruh Eropa. Persaingan di Inggris sangat ketat dan hal itu tidak terlihat di banyak liga primer Eropa lainnya.

Mourinho Sindir Bayern Munchen Selalu Bajak Pemain Rival

Jose Mourinho

Klub-klub di Inggris memang memiliki kemampuan finansial yang sangat besar, imbas dari besarnya kontrak hak siar televisi mereka. Alhasil, bujet dan kemampuan belanja pemain tim-tim Inggris pun sangat tinggi.

Klub-klub papan bawah di Inggris pun sanggup membeli pemain yang relatif mahal. Persaingan di Inggris pun menjadi sangat ketat dan taidk jarang klub papan bawah di premier League bisa memberikan kejutan dan mengalahkan tim-tim besar.

“Di Inggris, semua klub punya kekuatan finansial yang besar sehingga pasar bisa terbuka bagi semua tim. Di Eropa lain lagi. Ambil contoh Bayern Munchen. Apakah anda tahu kapan mereka mulai memenangkan gelar setiap musimnya? Pada musim panas sebelumnya, saat mereka membeli pemain terbaik Dortmund! Gotze, lalu Lewandowski dan setahun kemudian Hummels,” cetus Mourinho seperti dilansir dari France Football, Senin (20/3/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...