Home > Olahraga > Bola > Schweinsteiger Dikabarkan Merapat ke Chichago Fire

Schweinsteiger Dikabarkan Merapat ke Chichago Fire

Manchester – Kejelasan masa depan Bastian Schweinsteiger di Manchester United memang belum jelas. Bahkan mantan gelandang Bayern Munchen ini dikabarkan akan segera bergabung dengan klub MLS Amerika Serikat (AS), Chicago Fire.

Schweinsteiger Dikabarkan Merapat ke Chichago Fire

Bastian Schweinsteiger

“Dalam karir saya , saya selalu mencari kesempatan di mana saya bisa memberikan dampak yang postif dan membantu klub untuk mencapai sesuatu yang besar,” tutur Schweinsteiger seperti dilansir dari Chichago Tribune, Senin (20/3/2017).

“Kepindahan saya ke Chichago tidak berbeda. Pada pembicaraan saya dengan Nelson Rodriguez [GM Chichago Fires] dan Pauno, saya merasa yakin dengan visi serta filosofi klub ini, dan saya ingin membantu mereka dalam proyek ini.”

Sementara itu, pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic juga menyebut gelandang 32 tahun tersebut akan memberikan dampak yang besar bagi tim utamanya.

“Di ruang ganti, dia [Schweinsteiger] akan menjadi contoh yang bagus bagaimana menjadi seorang pemenang,”

Baca juga: Mourinho Sindir Bayern Munchen Selalu Bajak Pemain Rival

“Dia masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan dan ia bisa menunjukkannya kepada para pemain kami bagaimana cara bekerja, mempersiapkan diri, bersikap dan berpikir untuk mencapai level tertinggi.” tandas sang pelatih. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...