Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Memilih Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Sandiaga Uno Memilih Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Jakarta – Pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memeriksa Sandiaga Salahuddin Uno pada (21/3/2017) hari ini. Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus dugaan penggelapan penjualan tanah. Akan tetapi, Sandiaga sendiri tidak akan memenuhi panggilan polisi tersebut.

Sandiaga Uno Memilih Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Sandiaga Uno

Yupen Hadi selaku Ketua Tim Hukum Anies-Sandi, menyatakan bahwa Sandi lebih memilih menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Karena ini momennya kampanye, ada agenda-agenda yang tidak bisa dibatalkan. Salah satunya adalah pelaporan LHKPN ke KPK. Pada kesempatan berikutnya beliau akan datang,” ujar Yupen dalam konferensi pers di Posko Pemena­ngan Anies-Sandi, Cicurug, Jakarta, kemarin.

Baca Juga : Sandiaga Tetap Yakin Dirinya Tak Melanggar Hukum Saat Berbisnis

Yupen juga merasa amat menyayangkan sikap dari pihak kepolisian yang terkesan tebang pilih. Pasalnya, kasus sengketa tersebut diproses relatif cepat. Padahal, tim Anies-Sandi juga telah melaporkan sejumlah dugaan pidana ke kepolisian, namun hingga kini tidak ada kelanjutannya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

Jakarta – KPK mengisyaratkan akan langsung membawa Ketua DPR Setya Novanto ke rumah tahanan KPK ...