Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Memilih Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Sandiaga Uno Memilih Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Jakarta – Pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memeriksa Sandiaga Salahuddin Uno pada (21/3/2017) hari ini. Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus dugaan penggelapan penjualan tanah. Akan tetapi, Sandiaga sendiri tidak akan memenuhi panggilan polisi tersebut.

Sandiaga Uno Memilih Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Sandiaga Uno

Yupen Hadi selaku Ketua Tim Hukum Anies-Sandi, menyatakan bahwa Sandi lebih memilih menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

ā€œKarena ini momennya kampanye, ada agenda-agenda yang tidak bisa dibatalkan. Salah satunya adalah pelaporan LHKPN ke KPK. Pada kesempatan berikutnya beliau akan datang,ā€ ujar Yupen dalam konferensi pers di Posko PemenaĀ­ngan Anies-Sandi, Cicurug, Jakarta, kemarin.

Baca Juga : Sandiaga Tetap Yakin Dirinya Tak Melanggar Hukum Saat Berbisnis

Yupen juga merasa amat menyayangkan sikap dari pihak kepolisian yang terkesan tebang pilih. Pasalnya, kasus sengketa tersebut diproses relatif cepat. Padahal, tim Anies-Sandi juga telah melaporkan sejumlah dugaan pidana ke kepolisian, namun hingga kini tidak ada kelanjutannya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis