Home > Olahraga > Bola > Gelar Pernikahan, Lionel Messi Tidak Mengundang Pique dan Istri ?

Gelar Pernikahan, Lionel Messi Tidak Mengundang Pique dan Istri ?

Barcelona – Memang, ketika dilapangan hijau, dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Gerard Pique sangat kompak. Akan tetapi, ternyata pasangan keduanya, Antonella Roccuzzo yang tak lain adalah kekasih Messi, tengah terlibat konflik dengan istri Pique, Shakira.

Gelar Pernikahan, Lionel Messi Tidak Mengundang Pique dan Istri

Messi dan Pique

Diketahui, bahwa pada musim panas mendatang, Messi dan Roccuzzo akan segera melangsungkan pernikahan di Rosario, Argentina. Dikabarkan bahwa Pique dan Shakira tidak termasuk dalam daftar tamu undangan pernikahan Messi tersebut.

“Roccuzzo yang meminta agar Shakira tak diundang. Otomatis, Pique juga tak akan datang,” kata sumber dekat Messi kepada Sport.

Sekitar 700 nama yang diundang dalam pesta pernikahan Messi-Roccuzzo tersebut. Salah satunya mantan kekasih Pique, Nuria Tomas. Nuria sendiri adalah teman dekat Roccuzzo. Itu sebabnya, Roccuzzo sangat membenci Shakira. Pasalnya, Shakira dianggap salah satu penyebab kandasnya hubungan Pique dan Nuria pada tahun 2010 silam.

Baca Juga : Schweinsteiger Dikabarkan Merapat ke Chichago Fire

Rencananya, pesta pernikahan Messi dan Roccuzzo akan berlangsung di dua lokasi. Pemberkatan akan dilakukan di La Catedral Rosario. Kemudian pesta digelar di Arroyo Seco.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis