Home > Olahraga > Bola > Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek jangka panjang yang salah satu targetnya adalah jadi juara di Liga Champions.

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea

Conte baru melatih di Stamford Bridge pada musim panas kemarin. Meski baru menjalani debutnya di Liga Primer Inggris, manajer asal Italia itu mampu membuat Chelsea tampil trengginas.

Kini, ia membawa Chelsea berdiri kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan. Mereka unggul 10 poin dari Tottenham yang ada di posisi kedua.

Apabila Chelsea bisa meraup 21 poin lagi dari 10 laga tersisa di musim ini, maka mereka akan bisa jadi juara liga. Mereka tak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham.

Courtois sendiri angkat jempol dengan kinerja Conte sejauh ini. Ia kemudian mengungkapkan bahwa meski belum berhasil meraih apapun di musim ini, namun Conte memiliki target jangka panjang di klub tersebut. Salah satu targetnya adalah bisa berjaya di pentas Liga Champions.

“Kami bekerja dengan baik dengan Conte,” ujar Courtois seperti dilansir dari Cadena Ser, Selasa (21/3/2017).

Baca juga: Prediksi Jerman vs Inggris, Kamis 23 Maret 2017

“Saya melihat bahwa ada proyek jangka panjang untuk memenangkan banyak trofi, bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di Eropa. Ada banyak ambisi untuk bermain di Liga Champions musim depan,” tegas kiper asal Belgia tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Sindir Bayern Munchen Selalu Bajak Pemain Rival

Mourinho Sindir Bayern Munchen Selalu Bajak Pemain Rival

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan jika persaingan di Liga Inggris adalah yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis