Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskkan Motor Yamaha Lebih Mudah Ditunggangi daripada Ducati

Lorenzo Tegaskkan Motor Yamaha Lebih Mudah Ditunggangi daripada Ducati

Doha – Pemegang tiga gelar MotoGP, Jorge Lorenzo, merasa kesulitan menaklukkan motor Desmosedici GP17 milik Ducati. X-Fuera –julukan Lorenzo– merasa motor Yamaha lebih mudah dikendarai daripada Ducati.

Lorenzo Tegaskkan Motor Yamaha Lebih Mudah Ditunggangi daripada Ducati

Jorge Lorenzo

Lorenzo mengatakan motor YZR-M1 milik Yamaha memiliki perangkat elektronik yang jauh lebih baik daripada Ducati. Oleh karena itu, motor bisa melaju dengan sangat baik terutama saat melahap sebuah tikungan.

Meski demikian, Lorenzo tidak menyerah untuk bisa menaklukkan motor Ducati. Rider berpaspor Spanyol tersebut berharap dapat membawa Desmosedici GP17 secepat saat ia mengendari motor Yamaha.

“Motor Ducati sangat bertolak belakang dengan Yamaha, di mana motor (Yamaha) lebih mudah daripada moto2 atau mesin di kelas 250cc,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (21/3/2017).

“Motor Yamaha memiliki perangkat elektronik yang lebih baik: hal itu yang membuat motor melaju lebih mulu dan menikung lebih baik. Kami mencoba untuk bisa mengendarai motor Ducati seperti yang kami lakukan di Yamaha,” tuntas Lorenzo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Pedrosa Sambut Musim Baru dengan Senyuman

Phillip Island – Pembalap senior tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku senyumnya semakin lebar menyambut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis