Home > Olahraga > Bola > Inilah Salam Perpisahan Schweinsteiger Pada Fans MU

Inilah Salam Perpisahan Schweinsteiger Pada Fans MU

Manchester – Bastian Schweinsteiger secara resmi ergabung dengan klub MLS Chicago Fire, mantan pemain Bayern Munchen ini pun langsung mengucapkan salam perpisahan yang cukup emosional kepada Manchester United.

Inilah Salam Perpisahan Schweinsteiger Pada Fans MU

Bastian Schweinsteiger

Salam perpisahan Schweinsteiger dengan United dan para fans pun dipublikasikan pada Selasa (21/3/2017) ini. Gelandang veteran Jerman itu bakal tiba di Chicago pada pekan depan dan akan bergaji USD 4,5 juta per tahun.

Schweinsteiger sempat menjadi pemain reguler United ketika didatangkan dari Bayern Munich pada musim panas 2015, namun cedera dan kedatangan manajer baru Jose Mourinho membuatnya tersisih. Pemain berusia 32 tahun itu bahkan disingkirkan ke tim cadangan, namun sempat mencatatkan empat penampilan dan satu gol di musim ini.

Kendati menyudahi kariernya di Old Trafford dengan tidak ideal, Schweinsteiger tetap berterima kasih kepada klub yang ditinggalkannya itu.

Baca juga: Top 10 Berita Bola : Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani MU Pada 4 Juni 2017

“Saya sedih karena meninggalkan banyak teman di Manchester United. Tetapi saya bersyukur karena mereka mengizinkan saya untuk mengambil tantangan di Chicago Fire,” ungkap Schweinsteiger seperti dikutip di laman resmi klub. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis