Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menilai Ada Pihak Yang Berusaha Mencari Kesalahannya

Fadli Zon Menilai Ada Pihak Yang Berusaha Mencari Kesalahannya

Jakarta – Nama Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR disebut-sebut dalam sidang dugaan kasus suap Direktur PT Eka Prima Ekspor Ramapanicker Rajamohanan yang menghadirkan Kasubdit Ditjen Pajak Handang Soekarno. Bukan hanya Fadli, nama Fahri Hamzah dan artis Syahrini pun ikut disebut pada sidang di PN Tipikor, Senin (20/3/2017) kemarin.

Fadli Zon Menilai Ada Pihak Yang Berusaha Mencari Kesalahannya

Fadli Zon

Fadli yang ditemui awak media di Komplek DPR RI pun mengaku telah mendengar berita tersebut. Politisi asal Partai Gerindra ini pun menegaskan, tidak pernah tahu dan berurusan dengan pajak sebab dia mengaku selalu membayar pajak tepat waktu dan telah melaporkan harta kekayaannya ke LHKPN.

“Saya tidak pernah tahu urusan itu, saya juga tidak pernah berurusan dengan pajak, saya juga membayar pajak rutin, bahkan tahun lalu saya membayar pajak via elektronik, jadi saya tidak tahu menahu,” kata Fadli Zon di Komplek DPR RI, Jakarta, (21/3/2017).

Bukan hanya itu, Fadli juga membantah, mengenal Hadang Soekarno yang menyebutkan namanya saat persidangan kemarin. Pun dengan Rajamohanan.

“Saya juga tidak mengenal mereka, enggak ada yang kenal satu pun. Satu pun enggak ada yang dikenal,” pungkasnya.

Fadli lantas mengaku sejak dirinya dan Fahri Hamzah turun di aksi bela Islam 4 November lalu, ada pihak yang berupaya mencari-cari kesalahan pajak dirinya. Namun dia mengaku tidak tahu menahu soal siapa orang di balik kasus tersebut.

Baca juga: Polisi Temukan Deposito Ratusan Miliar Rupiah di Meja Tersangka Pungli Bongkar Muat

“Tapi memang saya mendengar kabar setelah saya dan Fahri menghadiri acara 411 ada upaya mencari-cari kesalahan pajak, tetapi saya tidak pernah ada urusan itu soal pajak saya bayar rutin dan juga ikut tak amnesty,” ungkap Fadli. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis