Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Dekat Markas FPI Berikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Warga Dekat Markas FPI Berikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Tokoh warga RW 06 Komplek Perikanan Petamburan Jakarta Pusat mengadakan konsolidasi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot. Mereka menyatakan sikap mendukung Ahok-Djarot meski wilayahnya diketahui sebagai kawasan yang kontra dengan pasangan petahana itu.

Warga Dekat Markas FPI Berikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Ahok

Mualim, seorang tokoh masyarakat setempat, mengatakan warga tak perlu khawatir dengan intimidasi dan tekanan oleh pihak tertentu soal pilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Masyarakat punya hak suara dan itu dilindungi oleh konstitusi.

“Di era demokrasi semua orang punya hak yang sama. Entah apa agamanya, etnisnya. Pilih pemimpin yang memang telah teruji dengan kemampuannya dalam mengelola jakarta,” ujar tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta tersebut.

Mualim lantas meminta warga di sekitarnya untuk memilih berdasarkan hati nurani. “Sebagai warga sekitar saya meminta untuk memilih pemimpin tanpa tekanan. Kami siap untuk bekerja lebih ekstra untuk memenangkan Ahok-Djarot,” ucapnya.

Salah satu alasan mereka mendukung Ahok-Djarot karena calon petahana itu telah banyak membantu warga Jakarta melalui program-program prorakyat, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Baca juga: Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

“Ahok-Djarot juga sudah banyak membantu umat muslim. Sudah memberangkatkan naik haji, membayar gaji pengurus masjid dan lain-lain,” ungkapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Program OK Otrip Dipastikan Bakal Diterapkan Awal 2018

Program OK Otrip Dipastikan Bakal Diterapkan Awal 2018

Jakarta – OK Otrip, program solusi pemecah kemacetan DKI Jakarta bakal segera direalisasikan. Bahkan, kata ...