Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : “Ya Ganti Aja Sama Esemka”

Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : “Ya Ganti Aja Sama Esemka”

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR ikut mengomentari kendala teknis yang dialami oleh mobil kepresidenan yang belakangan sering mogok saat melakukan kunjungan ke daerah.

Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : "Ya Ganti Aja Sama Esemka"

Fadli Zon

Politikus asal Partai Gerindra itu pun menyarankan Presiden Jokowi mengganti kendaraan dinasnya dengan mobil yang dulu pernah melambungkan nama mantan Wali Kota Surakarta.

“Ya ganti aja sama Esemka,” ujar Fadli sembari tertawa menanggapi sembari tertawa soal sering mogoknya mobil RI-1, di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Fadli juga menilai mogoknya mobil VVIP jenis Mercy S600 Guard tersebut mungkin karena masalah teknis. Oleh karena itu, harus dilakukan perawatan khusus sesuai spesifikasi mobilnya.

“Sejumlah mobil dinas ini memang mobil lama, kalau tak salah mobil yang saya gunakan juga sudah lebih dari 7 tahun. Jadi wajar saja (mogok),” ujar Fadli.

Meski demikian, dirinya memandang tidak lazim bila mobil Kepala Negara sering-sering mogok. Karena itu, Fadli mengingatkan perawatan mobil dinas presiden harus lebih diperhatikan.

Baca juga: erindra Kecewa Dengan Ridwan Kamil, Ini Penyebabnya

“Tak boleh lah mobil yang digunakan presiden mogok. Saya kira ini jarang kejadian di negara lain,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis