Home > Ragam Berita > Nasional > Ani Yudhoyono Gerah Saat Disentil Kabar Mobil Dinas Yang Dipinjam SBY

Ani Yudhoyono Gerah Saat Disentil Kabar Mobil Dinas Yang Dipinjam SBY

Jakarta – Terkait dengan polemik peminjaman mobil dinas oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono akhirnya angkat bicara. Ani melontarakn pernyataannya melalui akun jejaring sosial Instagram @aniyudhoyono pada Selasa (21/3/2017). Hal tersebut bermula dari unggahan Ani tentang menantunya, Annisa Pohan, yang menjadi pembicara dalam acara DPR RI International Women’s Day Lunch.

Ani Yudhoyono Gerah Saat Disentil Kabar Mobil Dinas Yang Dipinjam SBY

Klarifikasi Ani Yudhoyono terkait Polemik Peminjaman Mobil Milik Pemerintah

“Annisa sebagai pembicara dalam acara DPR RI International Women’s Day Lunch, membawakan tema Empowering Women for the Better Future of Indonesia, 20 Maret 2017.”

Foto yang diunggah oleh Ani tersebut, terlihat Annisa menjadi pembicara dan berada satu meja dengan salah satunya yakni Ketua DPR RI Setya Novanto. Namun, tak ada yang menyangka bahwa sejumlah netizen atau follower Ani justru mengungkit terkait polemik peminjaman mobil dinas anti-peluru milik negara oleh SBY tersebut. Salah satunya adalah netizen dengan akun bernama @roomytofa.

“Mobil yang bapak pinjem segera balikin ya bu…,” tulis @roomytofa.

Tak disangka-sangka, komentar dari netizen tersebut membuat Ani gerah. Tak lama kemudian, Ani langsung memberikan klarifikasi di kolom komentar unggahannya tersebut.

Baca Juga : Kasus e-KTP, Miryam Mengaku Mendapat Ancaman Dari Novel Baswedan

1. Pak SBY tidak meminjam mobil itu, melainkan menurut UU no 7/78 pasal 8, mantan Presiden disediakan sebuah kendaraan milik negara dengan pengemudinya.
2. Mobil yang usianya 10 tahun itu jarang kami gunakan, dan beberapa minggu yang lalu kami putuskan untuk diserahkan ke negara. Sebelum berita ini heboh, sebetulnya proses penyerahan sudah berlangsung.
3. Semoga masyarakat tidak salah paham.
4. Demikian penjelasan kami.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Tegaskan Sepak Terjang Anies Dalam Berantas Korupsi Sudah Terbukti

Gerindra Tegaskan Sepak Terjang Anies Dalam Berantas Korupsi Sudah Terbukti

Jakarta – Belum lama ini, beredar selebaran yang dinilai sebagai kampanye hitam. Sebab, sisinya memojokkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis