Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Penari Sensual, Siswi SMP Hanya Dibayar Rp 55 Ribu

Jadi Penari Sensual, Siswi SMP Hanya Dibayar Rp 55 Ribu

Semarang – Ditreskrimum Polda Jateng berhasil membongkar terkait muncul penari telanjang di sejumlah tempat karaoke. Keberhasilan tersebut ternyata adalah pintu masuk dalam membongkar sindikat perdagangan anak di bawah umur. Hal tersebut dilakukan, karena selain memperkerjakan anak-anak di wilayah asusila, juga para korban hanya diberi sedikit bagian saja.

Jadi Penari Sensual, Siswi SMP Hanya Dibayar Rp 55 Ribu

Suasana cafe yang menyuguhkan tarian erotis

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarod Padakova menjelaskan bahwa anak-anak tersebut diperkerjakan di tempat-tempat mesum. Pihak Kepolisian hingga kini masih terus menyelidiki apakah anak-anak itu juga diperkerjakan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Diharapkan melalui sejumlah pemeriksaan hal tersebut bisa terungkap.

“Saat ini tujuh tersangka. Tiga tersangka adalah manajer tempat hiburan di Semarang, tiga orang sebagai perekrut atau penyedia jasa anak-anak dibawah umur dan satu tersangka adalah penari telanjang yang usianya sudah dewasa,” kata Kabid Humas Polda, Kombes Pol R. Djarod Padakova.

Hasil penyelidikan sementara, para tersangka telah mempekerjakan 10 korban dari Semarang dan sekitarnya. Rata-rata para korban anak yang masih berusia ABG bahkan sebagian masih berstatus sebagai pelajar. Polisi menyita uang tunai Rp 5.499.500,00, foto copy kontrak kerja, fotocopy ijazah SD dan SMP, KTP, KK, akta lahir, satu buku absen pemandu karaoke, atasan kaos wanita warna hitam dan bawahan celana pendek warna hitam.

Baca Juga : Kasus e-KTP, Miryam Mengaku Mendapat Ancaman Dari Novel Baswedan

“Dari pengakuan salah satu siswi SMP yang menjadi korban, anak-anak ABG ini dibayar Rp 55.000 untuk satu jam menari tanpa busana,” kata Djarod melalui sambungan telepon, Rabu (22/3/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis