Home > Hiburan > Gosip > Dilaporkan Ke KPAI Oleh Mantan Suami, Ayu Ting Ting : “Yang Pasti Saya Akan Jaga Bilqis”

Dilaporkan Ke KPAI Oleh Mantan Suami, Ayu Ting Ting : “Yang Pasti Saya Akan Jaga Bilqis”

Jakarta – Ayu Ting Ting beserta keluarganya kini tengah diawasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), pascapelaporan Henry Baskoro (Enji) yang merasa dihalangi untuk bertemu dengan putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

Dilaporkan Ke KPAI Oleh Mantan Suami, Ayu Ting Ting : "Yang Pasti Saya Akan Jaga Bilqis"

Ayu Ting TIng

Pihak KPAI mengatakan bahwa memisahkan anak dari ayah kandungnya ‎serta mengaburkan identitas (sang ayah), melanggar undang-undang dan HAM. Terkait hal tersebut, Ayu ternyata memiliki alasan yang kuat mengapa dirinya berusaha menjauhkan Bilqis dari ayahnya. Ayu merasa Enji akan merebut Bilqis dari tangannya.

“Kenapa waktu masih di kandungan sampai perocot dicuekin. Giliran anaknya sudah besar, pintar, sehat, cantik, dan menggemaskan mau diperhatiin. Jangan maunya enak saja ya,” kata Ayu.

Ayu pun tidak takut dan gentar sama sekali dalam menghadapi Enji yang akan menggunakan berbagai upaya untuk mendapatkan Bilqis. Baginya, Enji sudah lama tidak ada dalam kehidupannya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Merasa Khawatir Dengan Maraknya Penculikan Anak di Indonesia

“Sudahlah, nggak usah utak-atik saya dan Bilqis yang sudah tenang. Kami juga kan tidak mengusik dia (Enji). Yang pasti saya akan berusaha menjaga Bilqis, merawat dia, kalau perlu saya sekolahin Bilqis sampai ke luar negeri,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis