Home > Ragam Berita > Nasional > Hilang Selama Sebulan, Gadis SMA di Surabaya Ngamar Bareng Pacar di Palangkaraya

Hilang Selama Sebulan, Gadis SMA di Surabaya Ngamar Bareng Pacar di Palangkaraya

Surabaya – Kabar menghebohkan dari seorang gadis SMA di Surabaya. Gadis berinisial BYA (16) itu membuat keluarganya panik lantaran sudah satu tahun menghilang. Tapi akhirnya BYA ditemukan oleh polisi, Senin (20/3/2017).

Hilang Selama Sebulan, Gadis SMA di Surabaya Ngamar Bareng Pacar di Palangkaraya

Pengakuan BYA pun membuat prihatin. Pelajar kelas 10 ini mengaku dirinya memang pergi menemui kekasihnya yang bernama Joko Suparmanto (29) di Palangkaraya.

“Itu saya pergi atas kemauan saya sendiri, karena saya gak betah aja di rumah,” tutur BYA dipelukan ibunya, Selasa (24/3/2017).

BYA dikabarkan kabur dari rumah sejak 10 Februari 2017 setelah diantar sekolah oleh ayahnya. Kemudian pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Satu bulan setelah lapor polisi, akhirnya Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya menemukan BYA di Jakanraya, Palangkaraya, Kalimantan, Senin (20/3/2017). Saat ditemukan tim anti bandit, BYA sedang bersama kekasihnya, Joko di sebuah kos di Petlik Ketimpun, Palangkaraya, Kalimantan.

Joko membawa kabur BYA sampai ke Kalimantan, naik pesawat Citilink. Dirinya memberikan kode booking Citilink kepada BYA melalui WhatsApp.

“Saya booking pesawat Citilink. Berangkatnya 10 Februari lalu,” tutur Joko Suparmanto saat ditanyai polisi, Selasa (21/3/2017).

Baca juga : Sidak Kos, Aparat Temukan Kondom Sisa Sperma di Kamar Gadis SMA

Joko pun mengakui, dia dan BY sudah biasa berhubungan intim selama di pelarian. Dia hanya terdiam ketika ditanya sudah berapa kali melakukan hubungan intim. Joko mengatakan BYA sempat menjadi baby sitter. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dibubarkan Pemerintah, Juru Bicara HTI: Apa Salahnya Hizbut Tahrir?

Dibubarkan Pemerintah, Juru Bicara HTI: Apa Salahnya Hizbut Tahrir?

Jakarta – Pemerintah melalui Menko Polhukam Wiranto, secara resmi mengumumkan pembubaran ormas Hizbut Tahrir Indonesia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis