Home > Ragam Berita > Nasional > Deddy Mizwar Klaim Dirinya Telah Mendapat Dukungan Dari Partai Non Ahok

Deddy Mizwar Klaim Dirinya Telah Mendapat Dukungan Dari Partai Non Ahok

Cirebon – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku bahwa dirinya sudah mendapat dukungan untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Namun, ia mengaku partai pendukungnya bukanlah pengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Deddy Mizwar Klaim Dirinya Telah Mendapat Dukungan Dari Partai Non Ahok

Deddy Mizwar mengklaim, hampir semua partai sudah menjalin hubungan baik dengannya. Namun, hanya empat partai yang intens.

“Insyallah dapat dukungan. Yang jelas bukan partai yang mendukung Ahok,” tutur Deddy saat ditemui di acara HUT Satpol PP di Cirebon, Rabu (22/32017).

Walaupun begitu, Deddy belum memberikan bocoran empat partai mana saja yang sudah intens berkomunikasi. Deddy pun enggan menjawab terkait kapan dirinya mendeklarasikan diri sebagai bakal calon kandidat gubernur dan wakil gubernur nanti.

Baca juga: Pilgub Jabar 2018 : Gerindra Setuju Deddy Mizwar Dipasangkan Dengan Istri Aher

Menurut Deddy, jika waktunya sudah pas, maka dirinya akan segera memberikan informasi terkait. Saat ini, ia masih fokus menjakan tugas sebagai Wakil Gubernur Jabar. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta lebih jernih mengidentifikasi akar permasalahan. Gesekan masyarakat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis