Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada Julia Perez. Hal itu diungkapkan Ahok lewat media sosial Instagram. Dia mengunggah foto tengah bersama Julia Perez di rumah sakit.

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

“Saudariku Julia Perez tetap optimis. Tetap sabar dan tabah. Semoga lekas stabil agar bisa menjalani operasi dengan sukses. Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah. Amin,” tulis Ahok di akun @basukibtp, Jumat (24/3/2017).

Dukungan dari Gubernur Jakarta non-aktif ini kepada Julia Perez bukan kali pertama. Sebelumnya, Ahok menyempatkan diri melihat kondisi Julia Perez yang menjalani perawatan di rumah sakit yang sedang berjuang dari penyakit kanker serviks.

Ia juga mendoakan aktris bertubuh seksi tersebut untuk terus bersemangat melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya.

Pelantun Belah Duren itu memang cukup dekat dengan Ahok. Dia kerap berinteraksi lewat media sosial. Beberapa waktu lalu, Jupe menagih janji Ahok untuk membangun rumah sakit kanker.

Baca juga: Tubuhnya Makin Kurus, Jupe : “Saya Tidak Kuat Lagi Menahan Sakit Ini”

“Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup, Jupe akan tagih RS ini berdiri tegak karena tugas Jupe memastikan bapak nggak omdo,” balas Julia Perez di akun Instagram @juliaperrezz, Selasa (7/3/2017) lalu. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis