Jakarta – Sandiaga Uno dilaporkan atas tuduhan kasus penipuan. Namun, Sandi memilih untuk menunda hadir dalam panggilan polisi untuk keperluan pemeriksaan.

Sandiaga Menunda Pemeriksaan, Tim Pemenangan : "Ini Kan Kriminalisasi"

Jakarta – Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohammad Taufik mendukung langkah Sandiaga Uno menunda hadir dalam agenda pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan penipuan.

Langkah Sandi itu didukung oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohammad Taufik. Alasannya, laporan yang datang terlalu sulit dijauhkan dari nuansa politis meski kasusnya di ranah hukum.

“Saya kira ini kan kriminalisasi karena kepanikan kelompok-kelompok tertentu, dukungan publik begitu kuat kepada Anies-Sandi sehingga dia panik,” ungkap Taufik di DPRD DKI, Kamis (23/3/2017).

Tak bermaksud menghindari proses hukum, Anies-Sandi berjanji akan mengikuti proses hukum yang ada usai gelaran Pilkada DKI Jakarta April 2017.

Baca juga : Penuhi Panggilan Polisi, Sandiaga Uno Puji Langkah Aparat

Justru yang Taufik sesalkan adalah banyak cara-cara negatif yang dilakukan pihak lain untuk menjatuhkan Anies-Sandi jelang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017 mendatang. (Icha – harianindo.com)