Home > Unik > Bocah 7 Tahun Memberanikan Diri Melamar Pekerjaan di Google

Bocah 7 Tahun Memberanikan Diri Melamar Pekerjaan di Google

Inggris – Bekerja disuatu perusahaan kelas dunia memang menjadi impian setiap orang. Baru-baru ini seorang gadis berusia 7 tahun memberikan surat lamaran ke perusahaan tingkat dunia, Google.Ya, Chloe Bridgewater mengaku tertarik dan bercita-cita untuk bisa bekerja di perusahaan mesin peramban dunia itu.

Bocah 7 Tahun Memberanikan Diri Melamar Pekerjaan di Google

Menariknya, CEO Google Sundar Pichai merespon lamaran Bridgewater. Dilansir dari Android Headlines (23/3/2017),Pichai menanggapi surat lamaran yang dikirim oleh Bridgewater dengan mangatakan agar Bridgewater terus mengejar impiannya dengan belajar dan berusaha.

Bos Google itu juga mengungkapkan apresiasi atas keinginan dan passion-nya itu. Pichai pun menyampaikan, bahwa suatu saat nanti ia melihat lamaran pekerjaan Bridgewater di atas meja kerjanya.

Baca juga : Produksi Google Cardboard Telah Mencapai 10 Juta Unit

Gadis berusia tujuh tahun itu menyampaikan kekagumannya pada perusahaan Google dan ia tertarik untuk menggeluti bidang teknologi, robotika, dan computer. Ia juga berharap suatu saat nanti berkesempatan untuk bekerja di Google. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis