Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Penelitian, Bercinta di Pagi Hari Mampu Meningkatkan Mood

Penelitian, Bercinta di Pagi Hari Mampu Meningkatkan Mood

Jakarta – Sebagian besar dari pasangan memilih untuk bercinta di malam hari. Hal tersebut lantaran pada malam hari adalah waktu yang tepat karena tidak ada aktvitas dan memang sudah waktunya untuk istirahat. Namun, sebenarnya bercinta pada pagi hari juga memiliki manfaat tersendiri. Terutama bisa membuat seseorang lebih produktif dalam beraktivitas.

Penelitian, Bercinta di Pagi Hari Mampu Meningkatkan Mood

Bercinta di Pagi Hari

Seperti yang dikutip dari Medical Daily, bercinta pada pagi hari bisa meningkatkan suasana hati. Sama halnya dengan makan makanan kesukaan dan melakukan kegiatan yang disukai. Bercinta tidak hanya sekadar untuk memuaskan diri saja.  Tapi, bercinta di pagi hari bisa meningkatkan mood anda dan pasangan anda.

Baca Juga : Untuk Pasangan Yang Ingin Punya Anak Disarankan Bercinta 3 Hari Sekali

Sebuah penelitian pada tahun 2010 silam, menemukan bahwa aktivitas bercinta bisa menurunkan tingkat stres dengan menghambat respons kecemasan di dalam otak dan meningkatkan suasana hati. Ketika bercinta, Anda dan pasangan akan melepaskan hormon oksitosin, yaknik hormon yang memberikan rasa puas sehingga banyak efek positif yang bisa didapat.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lima Langkah Mencegah Kanker Serviks

Lima Langkah Mencegah Kanker Serviks

Jakarta – Menurut data tahun 2012, sebanyak 26 orang wanita di Indonesia meninggal karena kanker ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis