Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, menyatakan jika dirinya akan berupaya menjaga kebinekaan di ibu kota negara. Jika kelak terpilih menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI, Anies akan mengayomi semua kalangan.

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Anies-Sandi

“Jangan sampai menjadi pemimpin yang memancing perpecahan,” kata Anies di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut juga mengungkapkan, seorang pemimpin mestinya hadir untuk mengeratkan persatuan warga Jakarta. Menurutnya, persatuan di antara warga DKI akan terwujud bila kepala daerahnya memiliki jiwa kepemimpinan.

Meski demikian, Anies juga tak menampik adanya perpecahan di masyarakat akibat pilkada. Padahal, lanjutnya, pilkada ibarat sebuah pertandingan sepak bola.

Baca juga: Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

“Pilkada membuat warga terpecah belah karena ada pilihan. Tapi kita harus berpikir ini seperti pertandingan sepak bola. Jika pertandingan selesai, kita kembali lagi bersama menjadi warga Jakarta,” tegas kandidat gubernur yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Surabaya – Petugas dari Polda Jawa Timur berhasil menangkap seorang pria asal Bangkalan, Jatim, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis