Home > Hiburan > Gosip > Tak Hadiri Sidang Cerai, Ustad Alhabsyi Lebih Pilih Ceramah

Tak Hadiri Sidang Cerai, Ustad Alhabsyi Lebih Pilih Ceramah

Jakarta – Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kembali menjalani persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017). Akan tetapi, sidang yang beragendakan mediasi akhir tersebut tak dihadiri pihak Ustaz Ahmad Alhabsyi selaku tergugat. Oleh sebab itu, Tim pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Toddy Lagabuana, mengungkapkan alasan sang ustaz absen dalam sidang cerainya tersebut.

Tak Hadiri Sidang Cerai, Ustad Alhabsyi Lebih Pilih Ceramah

Ustad Alhabsyi

“Tadinya ustaz mau datang, tapi karena ada keperluan kerja mendadak beliau jadi tidak hadir mediasi sekarang,” kata Toddy Lagabuana.

Hal tersebut pun memunculkan tanda tanya besar perihal keseriusan Ustaz Ahmad Alhabsyi untuk menyelesaikan polemik rumah tangganya. Akan tetapi, Toddy memastikan bahwa pekerjaan yang diambil oleh Ustaz Ahmad Alhabsyi tak kalah penting dengan agenda persidangan. Oleh sebab itu, hakim mediator pun telah menjadwalkan ulang mediasi antara Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah pada Rabu (29/3/2017) mendatang.

“Acaranya berdakwah juga sangat penting. Agendanya masih di Jakarta bukan di luar kota,” ucapnya.

Baca Juga : Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya

“Saya sudah bicara dengan ustaz, beliau bisa datang untuk Rabu nanti. Insya Allah keduanya akan hadir, karena hakim keduanya hadir,” ujar Toddy Lagabuana.‎

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Belum Sadarkan Diri, Kini Kondisi Melodya Vanesha Dikabarkan Sudah Mulai Pulih

Sempat Belum Sadarkan Diri, Kini Kondisi Melodya Vanesha Dikabarkan Sudah Mulai Pulih

Jakarta –  Kondisi terbaru Melodya Vanesha pasca kecelakaan mobil, kembali diupdate oleh Erie Prasetyo. Sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis