Home > Teknologi > Gadget > LG Bakal Segera Rilis Ponsel Selfie K10

LG Bakal Segera Rilis Ponsel Selfie K10

Jakarta – Seiring perkembangan zaman, produsen smartphone saat ini gencar membuat ponsel selfie. Sebelumnya, Oppo telah merilis F3 Plus. Ponsel itu, dilengkap kamera depan yang bisa menangkap gambar dengan sudut pandang lebih luas.

LG Bakal Segera Rilis Ponsel Selfie K10

Tidak hanya Oppo, LG juga akan merilis ponsel di Indonesia dengan fitur menonjol pada kamera depan yang dapat menangkap area bidik lebih lebar, seri K10. LG mengklaim handset-nya mendukung fitur wide angle 120 derajat.

Selain kemampuan kamera depan wide angle, ponsel ini juga memiliki sensor fingerprint multifungsi. Terletak di bagian punggung ponsel, sensor fingerprint ini bisa berfungsi sebagai tombol power, serta fitur screenshot.

Handset sudah diperkuat dengan Android Nougat 7.0. Lebih detail, LG K10 dibekali spesifikasi layar 5,3 HD IPS, prosesor 1,5 GHz octa core, RAM 2GB dengan internal storage 16GB.

Ponsel yang memiliki kamera belakang berkekuatan tembak 13MP dan kamera depan 5MP ini juga dilengkapi baterai 2.800 mAh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Harga iPhone 8 Diprediksi Lebih Mahal Dibanding Galaxy S8 Plus

Harga iPhone 8 Diprediksi Lebih Mahal Dibanding Galaxy S8 Plus

Jakarta – iPhone 8 hingga kini memang masih belum diluncurkan di pasaran dunia. Akan tetapi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis