Home > Teknologi > Gadget > VAIO Phone A Bakal Mengusung Sistem Operasi Android

VAIO Phone A Bakal Mengusung Sistem Operasi Android

Tokyo – Setelah Sony mengambil langkah mengejutkan dengan menjual divisi VAIO tiga tahun lalu, perusahaan investasi Jepang telah membelinya dan membuat lini smartphone baru di bawah brand tersebut.

VAIO Phone A Bakal Mengusung Sistem Operasi Android

Sayangnya, smartphone VAIO yang berjalan dengan Windows Phone itu tidak terlalu disambut baik oleh pasar. Meski memiliki desain yang ciamik, VAIO Phone Biz tidak membawa hardware yang cukup mengesankan.

Namun, VAIO rupanya belum ingin menyerah di industri ponsel. Perusahaan Jepang yang membelinya masih ingin memperbaiki kesalahan tahun lalu, kali ini dengan membawa platform Android.

Kendati demikian, VAIO tak ingin menghabiskan banyak tenaga untuk pengembangan. Mereka memperkenalkan kembali VAIO Phone Biz dengan nama VAIO Phone A yang membawa spesifikasi sama dengan versi tahun lalu.

Dia membawa layar 5,5 inci dengan kualitas 720 piksel. Dia ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617, RAM 3 GB, tambahan fitur dual-SIM, dan 3G radio. Sayangnya, smartphone ini juga masih berjalan di Android Marshmalow. Ponsel ini akan diluncurkan di Jepang pada 7 April. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Harga iPhone 8 Diprediksi Lebih Mahal Dibanding Galaxy S8 Plus

Harga iPhone 8 Diprediksi Lebih Mahal Dibanding Galaxy S8 Plus

Jakarta – iPhone 8 hingga kini memang masih belum diluncurkan di pasaran dunia. Akan tetapi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis