Malang – Baru-baru ini memang berita penculikan om-om menjadi buah bibir banyak orang. Ternyata kejadian serupa pernah dialami seorang gadis asal Malang. Inilah kisahnya terkait tragedi tersebut.

Mahasiswi di Malang Ceritakan Pengalaman Menjadi Penculik Om-Om Tajir

Diandra (bukan nama sebenarnya) adalah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Malang Jawa Timur. Diandra ‘menculik’ om-om tajir bernama Priyo, karyawan swasta. Awal perkenalan mereka melalui chatting BBM.

Kala itu, Diandra yang merasa galau karena putus cinta berusaha mencari informasi tentang mantan kekasihnya. Memutar otak, dia menemukan kontak Priyo.

“Ternyata Priyo ini teman dekat mantan pacar saya, kebetulan juga dia salah satu mahasiswa ibu saya,” ujar Diandra.

Setelah rutin ber-chatting ria, hubungan mereka semakin lama semakin dekat. Sampai suatu hari, Diandra pergi ke sebuah pulau untuk sekadar bertemu dengan Priyo yang sedang mengais rezeki di sana.

“Aku bela-belain datang untuk bertemu dia, aku jatuh cinta sama dia,” paparnya.

Setelah satu tahun mereka menjalin hubungan, sekitar tahun 2013 Diandra mendapat kabar Priyo akan menikah dengan perempuan lain.

“Dia malah menghilang. Semua tentang aku, dia hapus begitu saja. Aku diundang ke nikahannya dan aku datang,” jelas dia.

Namun, selang tiga minggu setelah pernikahannya, Priyo datang kembali kepada Diandra dan menceritakan bahwa ia sedang berkonflik dengan sang istri. Lantaran Diandra yang saat itu masih begitu mencintai Priyo, dengan mudahnya termakan rayuan gombal pria tersebut. Akhirnya, mereka kembali menjalin hubungan. Ketika itu, Priyo langsung terbang ke Malang untuk menemui Diandra.

“Waktu itu aku disamperin, kemudian diajak liburan dan dibelanjain baju, tas hingga sepatu,” imbuh dia.

Baca juga : Raffi Ahmad Merasa Khawatir Dengan Maraknya Penculikan Anak di Indonesia

Satu bulan menjalani hubungan tanpa sepengetahuan sang istri, Diandra ditawari untuk membeli satu unit mobil.
Diandra mengatakan, bahwa setelah menghilang untuk kedua kalinya, Priyo mendatanginya lagi dengan membawa kabar bahwa ia sudah bercerai dengan istrinya. (Icha – harianindo.com)