Jakarta – Pertarungan politik di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kian memanas. Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno turun menyapa warga di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Warga di Kelurahan Joglo menyambut baik dan menjamin Sandiaga menang di wilayah mereka.

Warga di Kelurahan Joglo Menjamin Sandiaga Menang di Wilayah Mereka

Tak hanya itu, warga RW 01 Kelurahan Joglo mengaku siap mengawal segala kegiatan paslon nomor urut tiga itu.

“Kami sangat mengharapkan sekali calon ini bisa kemari bahwa warga RW 01 Kelurahan Joglo pada umumnya bisa mendukung. Maka dari itu, kami mengharapkan kepada Bapak-Ibu sekalian, mudah-mudahan doa kita sekalian dikabulkan,” kata perwakilan warga, Haji Beni, di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Menanggapi dukungan tersebut, Sandiaga meminta warga untuk menyatukan suara. Apalagi di kawasan itu dia kalah dengan selisih 1 persen dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumnya, pasangan Anies-Sandi kalah 1 persen dari pasangan Ahok-Djarot di wilayah Joglo. Namun kali ini, Sandiaga meyakinkan warga dan yakin akan mendapatkan kemenangan.

Baca juga: Sandiaga Mengklaim Ekonomi Berbasis Syariah Sangat Mungkin Diterapkan di DKI

Sandiaga juga mengingatkan, pemilihan tinggal menghitung hari. Dia sangat mengharpakan bisa memenangi putaran kedua Pilgub DKI dengan suntikan dukungan dari warga Kelurahan Joglo tersebut. (Rere – harianindo.com)