Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Ahok-Djarot Bakal Laporkan Anies, Terkait Apa ?

Tim Ahok-Djarot Bakal Laporkan Anies, Terkait Apa ?

Jakarta – Tim advokasi paslon KI Jakarta nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan melaporkan calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan.

Tim Ahok-Djarot Bakal Laporkan Anies, Terkait Apa ?

Ahok-Djarot

Salah satu anggota dari tim hukum Ahok-Djarot, Pantas Nainggolan, mengatakan, mereka akan melaporkan Anies terkait dugaan fitnah terkait penggusuran yang disebut akan dilakukan oleh Ahok-Djarot.

“Kami akan melaporkan saudara Anies yang kami duga telah melakukan fitnah tentang manipulasi data penggusuran,” tukas Pantas di posko tim pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2017).

Pantas melanjutkan, daftar 325 wilayah yang berpotensi digusur tahun 2016 yakni titik-tituk bangunan di atas kali, spanduk liar, penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), pedagang kaki lima (PKL), dan lainnya. Dalam daftar tersebut tidak disebutkan adanya terminologi penggusuran.

“Itu yang kemudian diplesetkan oleh saudara Anies menjadi kampung-kampung yang akan digusur,” kata dia.

Pantas menuding, Anies pasti mengetahui bahwa ucapannya tentang adanya penggusuran yang disampaikan saat berkampanye bukanlah pendidikan politik yang baik. Oleh karena itu, tim hukum Ahok-Djarot akan memperkarakan hal ini.

Baca juga: Djarot Heran Anies Lebih Emosional Dibanding Ahok Saat Debat

“Saya yakin Pak Anies sebagai tokoh pendidik akan menyadari itu bukan pendidikan politik yang baik, tapi itu pendidikan menyesatkan dan menimbulkan kekhawatiran masyarakat,” ucap Pantas yang belum bisa memastikan kapan Anies akan dilaporkan.. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FPI Memastikan Habib Rizieq Tidak Ikut Memimpin Aksi 313

FPI Memastikan Habib Rizieq Tidak Ikut Memimpin Aksi 313

Jakarta – Pada Jumat (31/3/2017) akan kembali digelar Aksi Bela Islam di Jakarta. Akan tetapi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis