Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel Geram Ahok Masih Leluasa Kampanye Meski Berstatus Terdakwa

Habib Novel Geram Ahok Masih Leluasa Kampanye Meski Berstatus Terdakwa

Jakarta – Terdakwa kasus dugaan penodaan agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga saat ini belum juga ditahan. Hal itu pun membuat gerah sejumlah pihak.

Habib Novel Geram Ahok Masih Leluasa Kampanye Meski Berstatus Terdakwa

Ahok

Salah satu yang sangat ingin melihat Ahok dipenjara dalah Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin.

Novel menyatakan, pihaknya sudah bersiap menggelar aksi damai untuk terus menuntut Ahok dipenjara. Nama aksinya kali ini disebut 313 lantaran bakal digelar pada Jumat (31/3/2017) pekan depan. Demonstrasi tersebut merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya.

’’Di aksi 313 itu, kami akan mengundang seluruh Indonesia. Seperti aksi 212 dan 411. Kita akan kumpul di Masjid Istiqlal, kemudian long march ke depan Istana,’’ kata Habib Novel saat dihubungi, Sabtu (25/3/2017).

Aksi itu ditujukan demi mengingatkan agar kasus Ahok tak bisa dibiarkan molor dan menghiraukan terdakwa penodaan agama bebas di luar jeruji besi. Selain itu, menurut dia, saksi-saksi yang dihadirkan dalam 15 kali persidangan, sudah cukup untuk menjebloskan Ahok ke dalam penjara.

Baca juga: Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

“Selama 15 kali sidang sudah terbukti, saksi-saksi yang dipanggilkan justru memberatkan terdakwa. Ini sudah cukup bukti,” tukasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Jakarta – Pola kepemimpinan Gubernur DKI (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), lebih tidak manusiawi daripada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis