Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Tanjung Barat Jagakarsa Berharap DKI Dipimpin Anies-Sandi

Warga Tanjung Barat Jagakarsa Berharap DKI Dipimpin Anies-Sandi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bertekad untuk menghadirkan gubernur baru di Ibu Kota. Tekad tersebut sejalan dengan harapan warga Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang mendeklarasikan mendukung Anies-Sandi.

Warga Tanjung Barat Jagakarsa Berharap DKI Dipimpin Anies-Sandi

Anies Baswedan

“Kami menginginkan perubahan dan kami menginginkan keadilan di Jakarta maka dari itu kami warga Tanjung Barat berharap Jakarta dipimpin sosok baru yakni Anies-Sandi,” kata Koordinator Aksi, Komarudin di lokasi, Selasa (28/3/2017)

Komarudin menambahkann, deklarasi warga Tanjung Barat tersebut merupakan perwujudan harapan sebagian besar warga Jakarta.

“Bukan sekadar deklarasi untuk pemenangan 19 April, deklarasi ini ada perwujudan harapan warga Jakarta yang menginginkan perubahan di Jakarta,” pungkasnya.

Menanggapi deklarasi tersebut, Anies pun optimis bisa meraup 70% suara warga di Tanjung Barat. Pada putaran pertama Anies sudah mendapatkan 52% suara di kawasan itu.

“Pada 15 Februari kami mendapat 52%, sekarang target 70%. Kami terima amanat dan Insya Allah kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Anies

Anies menyebutkan, 19 April 2017 nanti bukanlah akhir, melainkan awal dari perjuangan mereka menuju perubahan.

Baca juga: Relawan Agus-Sylvi di Jakarta Timur Alihkan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot

“Insya Allah pendidikan lebih baik, lapangan kerja tersedia lebih banyak dan Insya Allah harga jadi terjangkau, itu prioritas kami,” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Trending Topic, Netizen Sentil Anies-Sandi Yang Tak Muncul di Acara Debat

Trending Topic, Netizen Sentil Anies-Sandi Yang Tak Muncul di Acara Debat

Jakarta – Pasangan calon (paslon) gubernur/wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan/Sandiaga Uno tidak hadir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis