Home > Hiburan > Gosip > Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan pasca kalah di Pilkada Bekasi. Kabar ini pun ramai jadi pembicaraan di jagad maya.

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Ahmad Dhani

Isu ini makin santer setelah dirinya gagal di Pilkada Bekasi serta munculnya kabar bahwa Mulan Jameela, istrinya berbisnis cilok muncrat.

Terkait kabar bangkrut ini seolah benar usia melihat pernyataan Inul Daratista saat menjawab surat terbuka dari ayah lima anak tersebut.

Inul menuturkan, Ahmad Dhani saat ini sedang tidak punya uang karena bisnis karaoke yang sepi. Belum lagi soal status kepemilikan yang ternyata milik patner Inul di Inul Vizta Palembang.

Terlebih, hasil 20 persennya sebagai ambasador harus dibagi untuk membayar kewajibannya terhadap keluarga yang menjadi korban tabrak oleh putranya.

Pada akhirnya, tambah Inul, Dhani kerap mencari sensasi.

Baca juga: Ustad Al Habsyi Ngotot Tak Ingin Diceraikan Putri Aisyah

“Kesimpulane yo gak oleh duit byk karaokene sepi terus.. makanya binun dia pengeluarane akeh’ studione we laku … !! Klo gak gt (cari sensasi ben laku) ra duwe duit’ ambasador dibayar ga gede makanya pake program sejam nyanyi bersamanya 60jt – 10menit 10juteh … botax … ketemu kadu tak turuk ndaseh ambek ulek2,” papar Inul. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Terbaring Lemah Dan Di Tubuhnya Banyak Selang, Julia Perez Tetap Sholat Tepat Waktu

Meski Terbaring Lemah Dan Di Tubuhnya Banyak Selang, Julia Perez Tetap Sholat Tepat Waktu

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez semakin rajin salat sejak dirinya menjalani perawatan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis