Home > Hiburan > Gosip > Rumah Tangga Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa Terancam Kandas

Rumah Tangga Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa Terancam Kandas

Jakarta – Rumah tangga pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa kini tengah dilanda kabar yang tak sedap. Pernikahan pasangan selebritas satu ini terancam retak.

Rumah Tangga Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa Terancam Kandas

Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Bahtera rumah tangga yang telah mereka bina selama lima tahun dikabarkan akan kandas. Tsania Marwa dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada (14/3/2017) lalu. Perkaranya pun tercatat dengan nomor 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN.

“Gugatan masuknya tanggal 14 Maret 2017, sidang perdananya 14 April 2017,” kata salah satu petugas Pengadilan Agama Cibinong.

Hasil penelusuran website resmi Pengadilan Agama Cibinong, perkara tersebut memang telah didaftarkan sejak (14/3/2017), akan tetapi, data principal tidak dipublikasikan alias disamarkan. Hanya tercatat beberapa data seperti tanggal gugatan serta kuasa hukum yang mendaftarkan gugatan cerai bernama Dedi Sutanto.

Baca Juga : Bikin Proyek Duet Bersama, Isyana Sarasvati dan Raisa Tak Ingin Saling Bersaing

Pasangan yang menikah pada (10/2/2012) tersebut terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron. Selama lima tahun menikah, Atalarik dan Tsania telah dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Pernikahan beda usia 18 tahun itu harus kandas.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Beragam cara pasti dilakukan calon pemimpin untuk rakyatnya. Respon masyarakatpun sangat penting sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis