Home > Hiburan > Gosip > Dinilai Hina Habib Rizieq, Netizen Serang Aaron Ashab di Dunia Maya

Dinilai Hina Habib Rizieq, Netizen Serang Aaron Ashab di Dunia Maya

Jakarta – Netizen belum redah terhadap Inul Daratista yang dinilai menghina ulama, kini muncul lagi aktor serta youtuber Aaron Ashab. Selain video panasnya bersama seorang wanita yang menjadi viral, pria 23 tahun ini juga dinilai menghina dan mencanci maki ulama.

Dinilai Hina Habib Rizieq, Netizen Serang Aaron Ashab di Dunia Maya

Hal ini diketahui dari salah satu video live streamingnya yang tersebar di jagat maya, baik Intagram mapun youtube. Dengan nada aroganya, Aaron Ashab bahkan mengeluarkan kata-kata tak pantas terhadap Habib Rizieq.

Kata-kata jorok tersebut Ia keluarkan diduga untuk menjawab pertanyaan followernya. “Siapa Rizieq? Yaaa isinya ya Firza semua sama Ema,” katanya.

“Lu jangan pada ecot deh. Lu pada pilih sono noh pilih seagama lu. Pilih Rizieq kek, pilih k*n**l, pilih m***ek kek. Pilih. Ntar juga kalo Jakarta kayak k****l, lu pada protes kan?” tambahnya.

Video tersebut mendapat ragam komentar, tak sedikit yang menghujat pria berdarah arab ini. “norak abis, koar ga jelas kaga ada isi, ampas kau muka arab kelakuan sama mulut binatang,” kata salah satu akun dengan nada kesal.

“cuma kasihan liat org ini.. terlahir sbagai muslim keturunan arab tapi menghina agama nya sendiri semoga Allah mengampunimu..” timpal akun lainnya

“Bicara tidak pakai tata krama inikah remaja masa depan yang gagal pendidikan. Pendidikan moral dan etika nya sungguh buruk.,” tulis akun lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta 

Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta 

Jakarta – Lagi-lagi, nama salah seorang Pedangdut, Inul Daratista kembali menjadi heboh. Sebelumnya, namanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis