Home > Hiburan > Gosip > Dapat Pernghargaan di IBOMA 2017, Gading Puji Gisel

Dapat Pernghargaan di IBOMA 2017, Gading Puji Gisel

Jakarta – Pembawa acara sekaligus aktor Gading Marten mengaku bangga pada Gisella Anastasia alias Gisel. Sebab, istrinya itu baru saja menang penghargaan Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

Dapat Pernghargaan di IBOMA 2017, Gading Puji Gisel

Gading Marten & Gisella Anastasia

Pujian pun disampaikannya lewat postingan foto di akun media sosial Instagram. Dia mengunggah foto tengah mencium Gisel saat menerima piala IBOMA 2017.

“Selamat ya istriku Gisel makin semangat terus berkarya, selalu kasih yang terbaik. Im so proud of you, love you Noni,” tulis Gading Marten.

Seperti diketahui, akting perdana Gisel dalam film Cek Toko Sebelah mendapat apresiasi luar biasa. Berkat film arahan Ernest Prakasa itu, dia menjadi Pendatang Baru Terbaik di ajang IBOMA 2017.

Baca juga: Dinilai Hina Habib Rizieq, Netizen Serang Aaron Ashab di Dunia Maya

“Terimakasih Tuhan, untuk kesempatannya. Lucky me, baru pertama kali main film bisa dapat penghargaan,” ucap Gisel.

Ibu satu anak ini merasa penghargaan yang diraihnya tidam lepas dari dukungan semua pihak dalam film Cek Toko Sebelah termasuk suaminya, Gading Marten. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta 

Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta 

Jakarta – Lagi-lagi, nama salah seorang Pedangdut, Inul Daratista kembali menjadi heboh. Sebelumnya, namanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis