Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Ungkapkan Ingin Punya Banyak Anak, Apa Alasannya ?

Zaskia Ungkapkan Ingin Punya Banyak Anak, Apa Alasannya ?

Jakarta – Pasangan selebriti, Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo adalah salah satu keluarga yang harmonis. Kehidupan rumah tangga mereka bisa dibilang sempurna karena kehadiran tiga buah hati.

Zaskia Ungkapkan Ingin Punya Banyak Anak, Apa Alasannya ?

Zaskia Adya Mecca

Di balik itu semua, Zaskia Adya Mecca ternyata adalah wanita yang memang sengaja ingin memiliki banyak anak di keluarganya. Hal itu diutarakannya lewat sebuah foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat perempuan kelahiran 8 September 1987 ini berpose dengan lima saudara kandungnya.

“Btw ini kenapa selalu bikin saya pengen punya anak banyaak, ini kakak adik kandung saya minus Haykal..kita ber7. Kebayang ga si selalu rame setiap saat, skr 5 udah nikah, cucu mama udah jalan 7, lebaran kumpul kita2 aja ramenya asik banget,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Baca juga: Terlibat Kasus Penyogokan, Nikita Mirzani Resmi Menjadi Tersangka

Meski demikian, pemain film Ayat-ayat Cinta itu mengungkapkan bahwa dirinya seakan takut membayangkan proses panjang bila ingin punya anak lagi. Terutama harus mengandung selama sembilan bulan hingga melahirkan.

“Tapi.. masa iya hamil lagi, ngelahirin lagi,” tutup Zaskia Adya Mecca. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta 

Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta 

Jakarta – Lagi-lagi, nama salah seorang Pedangdut, Inul Daratista kembali menjadi heboh. Sebelumnya, namanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis