Home > Olahraga > Bola > Fletcher Akui Menyesal lantaran Hengkang dari Manchester United

Fletcher Akui Menyesal lantaran Hengkang dari Manchester United

Manchester – Kapten West Brom Darren Fletcher mengaku dirinya merasakan penyesalan cukup mendalam karena dulu memutuskan untuk meninggalkan Manchester United.

Fletcher Akui Menyesal lantaran Hengkang dari Manchester United

Fletcher adalah pemain asli didikan akademi United. Ia masuk skuat senior Setan Merah mulai tahun 2003. Pada tahun 2015, ia memilih untuk angkat kaki dari Old Trafford. Ia kemudian langsung bergabung dengan West Brom.

Keputusan tersebut ternyata disesalinya. Ia bahkan berharap harusnya ia dahulu tak mengabaikan nasihat-nasihat Louis Van Gaal.

“Apakah saya menyesal meninggalkan United? Yah, saya berharap saya mendengarkan Louis van Gaal selama tiga pertandingan pertama dan bermain dengan cara yang ia inginkan, daripada memainkan umpan-umpan konyol saat laga dalam posisi 0-0 dalam upaya untuk memenangkan pertandingan,” aku pemain asal Skotlandia itu sebagaimana diberitakan ESPN FC pada Kamis (30/3/2017).

“Tapi serius, saya sempat melihat ke belakang dengan sedikit rasa penyesalan karena saya benar-benar berpikir saya bermain sangat baik selama enam bulan di bawah (David) Moyes dan Ryan Giggs,” ujar gelandang 33 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...