Home > Hiburan > Film > Prilly Latuconsina Tantang Orang-Orang Untuk Nonton Film Horor Terbarunya

Prilly Latuconsina Tantang Orang-Orang Untuk Nonton Film Horor Terbarunya

Jakarta – Pada Kamis (30/3/2017) hari ini, Film horor yang berjudul Danur: I Can See Ghost mulai tayang di bioskop. Film yang diangkat dari novel karya Risa Sarasvati tersebut mendapuk Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya. Melalui Instagram @prillylatuconsina96, Prilly menantang masyarakat untuk menonton film Danur.

Prilly Latuconsina Tantang Orang-Orang Untuk Nonton Film Horor Terbarunya

Prilly Latuconsina

“Gue tantang lo nonton DANUR hari ini! A.k.a malam Jumat! Ajak temen sebanyak-banyaknya ya!!! Rasain sensasinyaa hahaha!” tulis Prilly.

Prilly juga mengimbau kepada masyarakat yang menonton agar tidak ada kursi kosong ketika menyaksikan film Danur. Dalam film garapan Awi Suryadi tersebut, Prilly berperan sebagai seseorang yang bernama Risa. Selain Prilly, film tersebut turut dibintangi oleh Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish.

“Jangan biarin kursi kosong ya takut diisi yang lain (?) @danurmovie” imbuh Prilly.

Baca Juga : Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani : “Engga Apa-Apa, Toh Bukan Yang Pertama Juga”

Film berjudul Danur sendiri menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki kelebihan indigo bernama Risa. Ketika Risa merayakan ulang tahunnya ke-8, dia menyebutkan permintaannya untuk memiliki teman bermain. Dari situlah, Risa bertemu dengan teman-teman yang ‘istimewa’. Seiring berjalannya waktu, keluarga Risa mulai merasa khawatir dengan kehadiran teman ‘istimewa’ yang dimilikinya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...