Home > Otomotif > Mobil > Allison Layangkan Pujian kepada Tim Ferrari

Allison Layangkan Pujian kepada Tim Ferrari

Melbourne – Direktur Teknis Mercedes AMG, James Allison, ikut berkomentar terkait penampilan Ferrari dalam seri perdana Formula One (F1) Grand Prix (GP) Austrailia di Melbourne, Minggu 26 Maret 2017.

Allison Layangkan Pujian kepada Tim Ferrari

Tim Ferarri

Allison, yang musim balap tahun lalu memakai seragam Ferrari, memberikan pujian bagi mantan timnya itu setelah berhasil mengalahkan Mercedes dalam laga di Sirkuit Albert Park. Dalam seri pembuka itu, driver andalan Tim Ferrari, Sebastian Vettel, mampu melaju dengan cepat dan keluar sebagai juara.

“Saya ingin memberikan pujian kepada Ferrari. Mereka memiliki mobil yang sangat cepat! Kami (Mercedes) belum begitu hebat untuk bisa mengejar Ferrari,” ujar Allison sebagaimana diberitakan GP Update pada Jumat, (31/3/2017).

Faktanya, pria berusia 49 tahun itu memiliki peran besar dalam membuat desain SF70H, mobil yang telah mengantarkan Vettel menjadi jawara GP Australia. Dalam adu balap tersebut, SF70H berhasil mengalahkan W08, mobil unggulan milik Mercedes.

Allison juga telah memprediksilaga akan berlangsung sangat ketat bagi kedua tim. Ia mengatakan hal itu tidak terlihat selama sesi kualifikasi, namun setelah laga usai, musim balap tahun ini terbukti menjadi balapan dengan perbedaan jarak sangat dekat.

“Kami tidak akan panik dengan hasil ini. Seri balapan masing sangat panjang. Kami telah berhasil meraih poin bagus dengan kedua mobil (Lewis Hamilton dan Valteri Bottas) dan bertekad akan mengungguli margin,” tandas pria kelahiran Inggris itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Segini Besarnya Pajak Mobil Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Wow, Ternyata Segini Besarnya Pajak Mobil Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Jakarta – Netizen dibuat terkejut dengan unggahan foto oleh komika dan penulis Raditya Dika yang ...