Home > Olahraga > Balap > Marquez Berjanji Tampil Apik di Argentina

Marquez Berjanji Tampil Apik di Argentina

Doha – Kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 harus dibuka dengan kondisi yang kurang mengesankan untuk kedua pembalap Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Daniel Pedrosa. Sebab keduanya gagal meraih podium dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut.

Marquez Berjanji Tampil Apik di Argentina

Marc Marquez

Apabila Marquez hanya mampu menempati urutan keempat, sementara Pedrosa berada di tepat di belakangnya atau menempati urutan kelima di MotoGP Qatar. Marquez pun lantas berkomentar terkait hasil yang diraihnya di MotoGP Qatar.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun mengakui bahwa dirinya memang salah memilih strategi di MotoGP Qatar. Ia pun berharap bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di seri berikutnya, yakni MotoGP Argentina.

“Saya memang salah memilih ban pada balapan kemarin (di Sirkuit Losail), saya tidak ingin menyalahkan siapa pun karena keputusan final ada di tangan sang pembalap,” ucap Marquez sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (31/3/2017).

“Mungkin dengan ban yang lebih keras saya bisa podium. Balapan pertama memang masih kabur. Akan tetapi kami masih memiliki 17 balapan yang tersisa di kejuaraan dunia tahun ini,” tuntas pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Meksiko – Presiden Automotive Rusia, Igor Ermilin, mengaku karier Daniil Kvyat bersama Formula One (F1) ...