Jakarta – Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan (31/3/2017) setelah statusnya dinaikkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengeroyokan kepada asisten Julia Perez, Lucky. Niki turun dari mobil dengan santai dan agak centil.

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polres Jakarta Selatan

Nikita Mirzani

Niki datang sekitar pukul 18.30 WIB. Ibu dua anak itu datang menggunakan mobil sedan hitam terbarunya. Saat turun dari mobil, kaos hitam semi transparan ketatnya tampak memperlihatkan branya yang berwarna putih. Bintang film “Comic 8” itupun mengibaskan rambutnya dan sesekali pose di depan kamera.

Saat ditanya kedatangannya apakah untuk melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk status terbarunya, Niki enggan menjawab dengan gamblang. “Nanti aja deh,” jawab Niki ramah yang saat itu didampingi oleh pengacaranya, Rudi Kabunang.

Penampilan Niki yang santai dengan jeans dan blazer hitam membuatnya semakin menarik dengan sepatu heals-nya. Niki pun langsung menuju ruang pemeriksaan.

Berdasarkan informasi, Niki akan menjalani BAP dengan statusnya sebagai tersangka. Sampai saat ini, Niki pun masih menjalani pemeriksaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)