Home > Ragam Berita > Internasional > Gadis Ini Dibayar Rp 13 Juta Hanya Dengan Menikmati Sofa Tiap Hari

Gadis Ini Dibayar Rp 13 Juta Hanya Dengan Menikmati Sofa Tiap Hari

Rusia – Ternyata, pekerjaan impian yang menjanjikan penghasilan tinggi tidak harus menjadi karyawan yang duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi. Terdapat pekerjaan yang gampang, namun menghasilkan penghasilan yang tinggi juga.

Gadis Ini Dibayar Rp 13 Juta Hanya Dengan Menikmati Sofa Tiap Hari
Kini justru dengan duduk disofa empuk sepanjang hari justru memiliki penghasilan yang tak kalah tinggi.Perempuan bernama Anna Cherdantseva memiliki pekerjaan yang mengharuskan dirinya duduk di berbagai sofa hingga 10 jam setiap hari.

Dilansir dari Odditycentral, Rabu (29/3/2017), perempuan dari kota Ufa, Republik Bashkortostan Rusia itu memang bekerja sebagai sofa tester. Setiap harinya ia harus mencoba sofa baru untuk mengecek kenyamanan dan keamanannya.

Meski ia mengklaim sebagai orang yang sangat aktif, tapi ia tak menyesal memilih pekerjaan yang menghabiskan waktu sekitar 10 jam sehari duduk di sofa.

“Tentu saja saya akan menghabiskan banyak waktu di sofa baru. Semakin banyak waktu yang saya habiskan di sofa, maka semakin baik pekerjaan saya,” tutur Anna.

Baca juga: 3 Fakta Unik Buang Air Besar yang Tidak Semua Orang Tahu

Bahkan, perusahaan tempat ia bekerja sanggup membayar hingga 1 juta dolar atau setara dengan Rp. 13 juta di tiga bulan pertamanya jika ia berhasil melakukan tugasnya dengan baik. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh, Video Menteri Muda Seranjang Dengan 2 Wanita Bocor Di Media

Heboh, Video Menteri Muda Seranjang Dengan 2 Wanita Bocor Di Media

New Delhi – Sebuah video skandal seks Menteri Kesejahteraan Wanita dan Anak untuk wilayah New ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis