Home > Olahraga > Bola > Khedira Bertahan di Juventus Hingga 2019

Khedira Bertahan di Juventus Hingga 2019

Turin – Sami Khedira telah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri di Juventus. Hal itu pula lah yang membuat Khedira bakal menghormati kontraknya.

Khedira Bertahan di Juventus Hingga 2019

Sami Khedira

Khedira sempat diisukan akan angkat kaki dari Juventus. Tempat yang disebut-sebut menjadi tujuannya adalah kompetisi Major League Soccer (MLS). Rumor tersebut muncul setelah Khedira frustrasi akibat cedera yang terus menyerangnya.

Seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (31/3/2017), Khedira pun berniat menghabiskan kontraknya yang berakhir pada musim panas 2019. Setelah itu, baru Khedira akan mulai memikirkan soal masa depannya.

Baca juga: Wenger Optimis Ozil dan Sanchez Bertahan di Arsenal

Khedira sendiri masih memiliki mimpi terpendam bersama Juventus. Gelandang berusia 29 tahun tersebut ingin mengangkat trofi Liga Champions dengan La Vecchi Signora. Apabila gagal di musim ini, Khedira akan kembali mencobanya dalam dua musim ke depan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Naples – Napoli terancam tak dapat menurunkan kiper Pepe Reina saat menjalani laga berat mealwan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis