Home > Ragam Berita > Nasional > Acungkan 2 Jari, Ahok dan Maia Kompak Foto Bareng

Acungkan 2 Jari, Ahok dan Maia Kompak Foto Bareng

Jakarta – Salah seorang musisi kawakan, Maia Estianty diketahui telah memberikan dukungannya untuk Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sejak awal masa Pilkada DKI Jakarta 2017.

Acungkan 2 Jari, Ahok dan Maia Kompak Foto Bareng

Maia Estianty dan Ahok

Maia kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Ahok di akun Instagram pribadinya, meski sering terjadi pro kontra. Yang terbaru, dirinya memposting sebuah foto dengan Ahok. Foto tersebut kembali menjadi heboh. Pasalnya di foto ini keduanya terlihat kompak bahkan dekat satu sama lain. Mereka berfoto sambil saling membelakangi dan berpose salam dua jari.

Dalam foto lainnya, Ahok dan Maia terlihat lebih akrab lagi. Sambil berpose salam dua jari, keduanya saling bertatapan dan tersenyum. Selain Maia, Ahok juga mengunggah foto bersama penyanyi lainnya yakni Afgan. Diceritakan bahwa pertemuan dirinya dengan kedua artis ini menjadi bintang tamu di acara Ahok Show.

“Terima kasih sudah datang @maiaestiantyreal dan @afgansyah.reza yang rela batalin nonton Coldplay buat jadi bintang tamu Ahok Show. Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia,” tulis Ahok di akun Instagramnya.

Baca Juga : Tim Ahok-Djarot Pertanyakan Sikap Anies Terkait Tamasya Al Maidah

Sementara Maia yang juga diketahui mengunggah foto tersebut menuliskan dengan berkelakar jika keduanya merupakan Duo Maia yang baru.

“#duomaia yg baru !!! hahaha. Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #ahok,” tulis Maia.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timses Menyebut Anies-Sandi Tak Pernah Mengkonfirmasi Bakal Hadir di Acara Debat Kompas TV

Timses Menyebut Anies-Sandi Tak Pernah Mengkonfirmasi Bakal Hadir di Acara Debat Kompas TV

Jakarta – Paslon DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno tidak hadir di acara debat kandidat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis