Jakarta – Salah seorang aktor sinetron, Adly Fayruz belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal tersebut menyusul kabar bahwa dirinya ikut meramaikan dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada tahun 2018 mendatang.

Aktor Sinetron Satu Ini Akan Maju Dalam Pilkada 2018

Adly Fairuz

Ketika dikonfirmasi melalui akun instagramnya, bintang sinetron Cinta Fitri tersebut mengakui bahwa rencananya untuk maju dalam pilkada. Meski demikian, dirinya masih enggan berbicara panjang lebar soal rencana tersebut.

Melalui akun instagramnya, Adly membeberkan bahwa hingga saat ini dirinya belum mengantongi dukungan dari partai politik. Akan tetapi sebagai bentuk keseriusannya, mantan kekasih Shiren Sungkar tersebut bakal maju melalui jalur independen. Sejauh ini, dia telah mengunjungi beberapa daerah di KBB untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Minggu depan Insyaallah silaturahim lagi (dengan warga)” katanya tanpa menyebutkan daerah-daerah yang sudah ia kunjungi.

Adly juga mengaku bahwa sejauh ini dirinya telah mengantongi dukungan dari komunitas dan masyarakat bandung barat. Aldy melanjutkan bahwa dalam pilkada bandung barat dirinya lebih membidik sebagai wakil bupati saja.

Baca Juga : Tak Indahkan Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Akan Dipanggil Secara Paksa ?

“Insya Allah kang, untuk cawabup KBB. Mohon dukungannya,” ujar pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini.

(bimbim – harianindo.com)