Jakarta – Sudah selama 10 tahun band Armada malang melintang di dunia industri musik Tanah Air. Rencananya mereka akan menggelar perayaan satu dekade kiprahnya dengan menggelar konser.

Akan Gelar Konser Ultah Ke-10, Armada Berencana Berkolaborasi Dengan Slank 

Armada

“Keinginan untuk konser tunggal berbarengan dengan ulang tahun Armada ke-10 nanti di 24 Mei 2017,” ujar Rizal di Bulungan, Jakarta Selatan pada Jumat (31/3/2017).

Terkait kolaborasi yang akan dilakukan nanti, pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi tersebut ingin menggaet sejumlah musisi favorit mereka. Salah satu nama band yang menjadi panutan mereka adalah Slank.

“Kalau misalnya bisa seluruh musisi Indonesia bergabung bisa jadi kebanggan besar buat Armada,” pungkas Rizal.

Baca Juga : Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta

“Kalau ditanya kita mau berkolaborasi kita mau Slank. Karena panutan kami bermusik, menghadapi fans, dan secara band menurut kami Slank itu udah dari dulu sih. Kalau ditanya pengin siapa salah satunya kalau bisa Slank di ulang tahun ke-10 akan jadi kebanggan dan kebahagiaan buat kami,” lengkapnya.

Meski pernah satu panggung dengan Slank dalam beberapa acara, namun mereka tidak mendapat kesempatan untuk berkolaborasi. Hal tersebut yang membuat para personel Armada menjadikan band Slank untuk rekan kolaborasi.

(bimbim – harianindo.com)