Home > Olahraga > Bola > Presiden Bayern Akui Inginkan Dybala

Presiden Bayern Akui Inginkan Dybala

Munchen – Karl Heinz-Rummenigge selaku Presiden Bayern Munchen mengakui secara terbuka jika pihaknya menginginkan Paulo Dybala. Bayern pun ingin mendatangkan striker Juventus itu di bursa musim panas nanti meski mereka sadar jika hal itu akan sulit terjadi.

Presiden Bayern Akui Inginkan Dybala

Paulo Dybala

“Saya rasa tim-tim seperti Real Madrid, Juventus dan Barcelona punya pemain-pemain yang luar biasa,” tutur Karl Heinz-Rummenigge seperti dilansir dari Corriere Dello Sport, Sabtu (1/4/2017).

“Saya sendiri menginginkan pemain seperti Dybala, namun masalahnya tidak ada pemain sebagus itu yang tersedia di bursa transfer. Pilihannya adalah menggelontorkan uang dalam jumlah yang besar atau kehilangan mereka.”

Baca juga: Khedira Bertahan di Juventus Hingga 2019

“Perbedaan yang signifikan di sepakbola saat ini ketimbang saat saya masih aktif bermain adalah, memang ada label harga, dan itu selalu terjangkau. Namun saat ini pemain-pemain terbaik tidak akan dilepas oleh Bayern, Juve, Real Madrid atau Barcelona kendati ada tawaran yang besar.” ucap mantan pemain Bayern dan Inter Milan tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Conte Tanggapi Rumor Hazard Pindah ke Real Madrid

Conte Tanggapi Rumor Hazard Pindah ke Real Madrid

London – Minat Real Madrid akan gelandang Chelsea, Eden Hazard, memang sudah lama tercium. Bahkan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis