Home > Ragam Berita > Nasional > Pasca Pembongkaran, Djarot Pastikan Lingkungan di Kalijodo Telah Sehat

Pasca Pembongkaran, Djarot Pastikan Lingkungan di Kalijodo Telah Sehat

Jakarta – Daerah Kalijodo sudah berubah. Dahulu, kawasan yang berada di Jakarta Barat itu terkenal dengan tempat prostitusi.

Pasca Pembongkaran, Djarot Pastikan Lingkungan di Kalijodo Telah Sehat

Djarot di Kalijodo

Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku memiliki pengalaman tidak bisa dilupakan di tempat tersebut. Cawagub nomor pemilihan dua itu mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke Kalijodo.

Djarot pun mengaku terkesima dengan keramahan warga Kalijodo pada saat itu. Setiap kakinya melangkah, ia selalu ditawari untuk singgah.

“Sopan-sopan di sana. Dulu saya baru jadi wagub (DKI). Mereka enggak tahu kan, semua bilang, masuk mas, mari mas, om masuk om. Baik-baik betul,” cerita Djarot di hadapan warga Rawa Buaya, Jakarta Barat, Minggu (2/4/2017).

Warga yang mendengar cerita Djarot pun langsung tertawa terbahak-bahak. Bahkan, ada yang usil bertanya maksud kedatangan Djarot saat itu.

“Saya masuk ke kamar dan ke warung-warung,” lanjut Djarot. Belum selesai berbicara, warga kembali tertawa geli.

“Husss, saya ke sana itu sebagai ketua harian penanggulangan HIV AIDS. Mau tahu bagaimana kehidupan mereka, layak atau tidak. Ternyata sangat tidak layak,” terang Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut juga mengungkapkan kepada warga Kalijodo, kawasan itu akan dibongkar. Warga yang tinggal di sana bakal dipindahkan ke Rusun Marunda, Jakarta Utara.

Baca juga: Tim Advokat Ulama Semakin Garang Ingin Penjarakan Inul

“Pas datang kedua ketika sudah mulai dibongkar. Ada warga yang menghampiri saya berterima kasih karena kehidupannya sudah berubah,” ungkap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ira Koesno Tampil Lagi Sebagai Moderator di Debat Putaran 2 Pilkada DKI

Ira Koesno Tampil Lagi Sebagai Moderator di Debat Putaran 2 Pilkada DKI

Jakarta – Acara debat dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 akan kembali dipandu oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis