Home > Ragam Berita > Nasional > Ceramah di Bandung, Zakir Naik Bimbing Gadis Non Muslim Bersyahadat

Ceramah di Bandung, Zakir Naik Bimbing Gadis Non Muslim Bersyahadat

Bandung – Suasana haru menghiasi sesi tanya jawab cendikiawan internasional Dr Zakir Naik, di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (2/4/2017). Pasalnya, seorang perempuan mahasiswi bernama Danalia Permatasari, menyatakan ingin masuk agama Islam.

Ceramah di Bandung, Zakir Naik Bimbing Gadis Non Muslim Bersyahadat

Ceramah Dr Zakir Naik

Dana adalah salah satu dari sekian mualaf yang bersyahadat pada saat itu. Menurut Dana, panggilan dari Danalia, dirinya tertarik untuk masuk Islam karena awalnya melihat ceramah Zakir Naik di situs Youtube. Hatinya semakin tergerak untuk masuk Islam setelah mengikuti ceramah Zakir Naik di Gymnasium UPI.

“Saya ingin masuk Islam, semoga Bapak mau membimbing saya,” katanya

Lantas, Zakir Naik pun, bertanya kepada Dana, apakah dirinya percaya bahwa menyembah berhala tak diperbolehkan. Lalu, Zakir Naik bertanya, apakah Dana masuk Islam tak ada yang memaksa. Damalia menjawab tak ada yang memaksa, kemudian Zakir Naik pun, membimbingnya mengucapkan syahadat. Diapun pun, mengikuti setiap ucapan syahadat tersebut, di depan puluhan ribu jamaah yang hadir di Gedung Gymnasium.

Baca juga: Zakir Naik Menyebut Islam Tak Mentolerir Gerakan Yang Ingin Merusak Kedamaian

Usai bersyahadat, semua orang yang hadir pun memberikan tepukan. Terlihat, banyak jamaah perempuan yang menangis terharu. Teman-teman Danallia pun memeluk dan mengucapkan selamat kepadanya sambil menangis. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Amankan Pilkada DKI, Panglima TNI Siap Membela Prajuritnya

Amankan Pilkada DKI, Panglima TNI Siap Membela Prajuritnya

Jakarta – Para personel TNI, diminta untuk mengerahkan semua kekuatannya dalam menjaga Pilkada DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis