Home > Hiburan > Gosip > Demi Ahok, Afgan Rela Lupakan Konser Coldplay

Demi Ahok, Afgan Rela Lupakan Konser Coldplay

Jakarta – Tayangan “Ahok Show” resmi sudah terhitung sejak 17 Mei 2017. Dalam acara tersebut Ahok sebagai tuan rumah “Ahok Show” selalu ditemani dengan bintang tamu yang selalu berganti.

Demi Ahok, Afgan Rela Lupakan Konser Coldplay

Dalam episode terbaru, talkshow yang tayang di chanel YouTube ini menampilkan Maia Estianty serta Afgan sebagai bintang tamu. Lewat akun Instagram, Ahok pun mengutarakan rasa terima kasih kepada dua musikus tersebut karena bersedia hadir.

Bahkan, Afgan sampai rela tak jadi menonton pertunjukan konser dari band asal Inggris, Coldplay, di Singapura. “Terima kasih sudah datang @maiaestiantyreal dan @afgansyah.reza yang rela batalin nonton Coldplay buat jadi bintang tamu Ahok Show,” tulis Ahok di akun Instgaram Pribadinya, Sabtu (1/4/2017).

Baca juga : Video, Inilah Aksi Afgan dan Maia Saat Menjadi Bintang Tamu Ahok Show

“Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia. Challenge seru dan obrolan tadi malam bisa anda tonton di bit.ly/youtubeahok. Jangan lupa nonton #AhokShow minggu depan dengan co-host dan bintang tamu yang lain. Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia,” lanjutnya dalam unggahan yang sama. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Jakarta – Salah seorang pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak bisa lepas dari kritikan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis