Home > Hiburan > Film > Film Batgirl Akan Digarap Oleh Sutradara The Avengers

Film Batgirl Akan Digarap Oleh Sutradara The Avengers

Jakarta – Kabar yang dilansir laman Variety menyebutkan bahwa Whedon tengah terlibat dalam proyek adaptasi komik DC. Ia disebut akan menyutradarai, menulis, dan memproduseri film Batgirl.

Film Batgirl Akan Digarap Oleh Sutradara The Avengers

Disampaikan juga oleh Entertainment Weekly, belum lama ini, konsep film Batgirl akan berfokus pada kisah Barbara Gordon, putri dari Komisaris Gordon yang pada akhirnya menjelma sebagai salah satu rekan Batman tersebut.

Kabarnya, film Batgirl ini bakal diambil dari seri komik New 52 yang menggambarkan Barbara pulih dari cedera tulang belakang yang melumpuhkan. Dalam komiknya, Barbara cedera setelah bertarung melawan The Joker dalam komik The Killing Joke.

Pada akhirnya, Barbara duduk di kursi roda dan masih aktif memberantas kejahatan sebagai seorang peretas dengan julukan Oracle. Meskipun akhirnya berhasil pulih, namun pikirannya masih dihantui pengalaman maut itu.

Baca juga : Sinopsis Resmi Batman: The Killing Joke dan Foto Terbaru Batgirl Terungkap

Hingga kini, masih belum ada satu pun pemain yang terlibat dalam proyek Batgirl. Andai berhasil diwujudkan, artinya Batgirl akan menjadi film bertema pahlawan wanita kedua dari komik DC setelah Wonder Woman. Film Wonder Woman sendiri akan tiba pada Juni mendatang. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...