Home > Olahraga > Balap > Marc Marquez Layangkan Kritik Terkait Pengaspalan Ulang Sirkuit Losail

Marc Marquez Layangkan Kritik Terkait Pengaspalan Ulang Sirkuit Losail

Doha – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan kritik dan saran terkait terganggunya jadwal balapan di seri perdana MotoGP. Menurutnya, sudah saatnya Sirkuit Losail, Qatar melakukan aspal ulang di trek sepanjang 5.4 km tersebut.

Marc Marquez Layangkan Kritik Terkait Pengaspalan Ulang Sirkuit Losail

Marc Marquez

Untuk diketahui, selama 13 tahun sejak Sirkuit Losail di buka, pihak setempat belum pernah melakukan pembenahan. Terlebih dengan kondisi aspal yang buruk apabila diguyur hujan.

Memang jadwal MotoGP seri perdana itu memakan banyak waktu, akibatnya jadwal kualifikasi ditiadakan. Tak ayal Marquez mengingatkan kepada panitia pelaksana untuk bisa menemukan solusi agar persiapan balapan tak terjadi seperti di seri perdana kemarin.

“Saya tahu mereka berpikir untuk melapisi ulang lintasannya. Jika bukan tahun ini maka bisa dalam dua tahun ini karena aspalnya sudah berusia 13 tahun. Mungkin mereka bisa menemukan solusi lain. Jenis cuaca ini tidak normal. Selalu ada kemungkinan dan di masa depan mereka harus siap,” ucap Marquez sebagaimana diberitakan Eurosport pada Minggu (2/4/2017). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mercedes Bakal Lakukan Perombakan Desain Mobil, Kenapa ?

Mercedes Bakal Lakukan Perombakan Desain Mobil, Kenapa ?

Melbourne – Masih tak terima atas kekalahan dari tim rival Ferrari di ajang Formula One ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis