Home > Olahraga > Balap > Jorge Lorenzo Berharap Sirkuit Losail Diaspal Musim Depan

Jorge Lorenzo Berharap Sirkuit Losail Diaspal Musim Depan

Doha – Gelaran perdana MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, menuai kritik dari beberapa pembalap. Lintasan sepanjang 5.4 km itu diharapkan bisa di aspal ulang, jika tidak hal tersebut bisa membahayakan para pembalap di MotoGP 2018.

Jorge Lorenzo Berharap Sirkuit Losail Diaspal Musim Depan

Jorge Lorenzo

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Losail beberapa waktu lalu di guyur hujan deras, hingga jadwal kualifikasi ditiadakan. Pasalnya, lintasan tersebut tergenang air akibat tak memiliki sistem drainase yang baik.

Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berharap Komisi Keamanan bisa memperbaiki kondisi lintasan. Ia tak ingin di musim mendatang ajang balap premier class itu mengalami masalah serupa.

“Aspalnya perlu diganti dan saya harap tahun depan. Kami membicarakannya sedikit ke komisi keamanan, tapi belum secara spesifik di masalah tersebut,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Eurosport pada Minggu (2/4/2017).

Pada balapan yang berlangsung pada Senin 27 Maret 2017 itu Lorenzo harus puas finis di urutan ke-11. Sementara Maverick Vinales (Movistar Yamaha) mampu keluar sebagai juara pertama, diikuiti Andrea Dovizioso (Ducati) dan Valentino Rossi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mercedes Bakal Lakukan Perombakan Desain Mobil, Kenapa ?

Mercedes Bakal Lakukan Perombakan Desain Mobil, Kenapa ?

Melbourne – Masih tak terima atas kekalahan dari tim rival Ferrari di ajang Formula One ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis